Sudah kenal bukan dengan mobil teranyar dari Mitsubishi ini ?? ya jika anda sebagai fans mobil yang berkantor pusat dijepang ini pastinya sobat mengetahuinya. Lahir sebagai kelas Low MPV yang memang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat ditanah air kita ini, menurut beberapa sumber mobil ini akan bersaing dengan mobil sejuta umat yakni Toyota Avanza dengan bekal tampilan yang garang serta powerfull.stylish dan pastinya sporti.

Mobil ini didukung dengan kecepatan 1500cc mobil crossover ini pastinya bakal melaju di medan terjal tanpa ada hambatan, Memang dari dulu pabrikan Mitsubishi terkenal akan performa mesinya yang garang dan hanya kali ini pabrikan itu bermain dikelas Low MPV! Menarik bukan ??

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia akan mobil berkapasitas 7 penumpang ini, dipastikan Xm Concept bakal menjadi pesaing berat mobil Avanza. Nah untuk Harga Mitsubishi Xm Concept ini diperkirakan cukup terjangkau. Mantap sekali bukan dengan tampilan yang sangat futuristik dan performa yang handal mobil ini diperkirakan harganya yang tidak tinggi. Berikut ini perkiraannya untuk Seri Base Model mobil in dibanderol seharga 160 jutaan, sementara untuk top model mobil ini dibanderol dengan harga 210 jutaan.

arrow
arrow
    文章標籤
    Car Misubishi Xm Concept
    全站熱搜

    Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()