close

Apa Itu Drone? Teknologi semakin maju dan maju hari demi hari pun terlahir terlahir produk berteknologi yang cukup menarik, salah satunya "Drone" yup teknologi terbaru ini awalnya dibuat untuk para militer yang berfungsi mematai musuh, namun seiring berjalannya waktu drone pun mulai dikenal orang-orang yang sangat antusias akan terciptanya tekonologi terbaru. Hingga drone pun lebih dikenal banyak orang akan kemenarikannya.

Berawal untuk membantu para militer dalam menyelesaikan misinya kini alat ini pun berubah menjadi hobi beberapa orang dibelahan dunia, seperti untuk kebutuhan para fotografer yang saat ini sedang populer memakai alat drone ini. Ya buat yang hobi dengan berfoto selfie mungkin teknologi ini sangat menarik karena jika berfoto melalui drone akan terlihat lebih berbeda daripada mengunakan alat yang sudah ada seperti tongsis (tongkt eksis).

Nah untuk itu disini admin akan sedikit membagikan daftar harga drone yang mungkin dapat memberikan manfaat buat anda yang hobi selfi, dilansir dari beberapa situs yang beredar bahwa drone ini ini mempunyai nilai harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan alat jenis tongsis. Dan bisa dikatakan sangat jauh lebih tinggi dikarenakan drone ini mempunyai kelebihan menarik yakni bisa terbang, sehingga jika dipakai untuk keperluan merekam dan berfoto pun alat ini sangat cocok untuk digunakan, pemandangan dari atas yang sangat indah akan dirasakan anda jika memakainya.

Oke jadi berapa harga drone ini, dibawah saya menyediakan sedikit tentang harganya silahkan cek gaes dibawah ini

 ELENXS Remote Waterproof New PVC Skin Decal Sticker for Phantom 3 Copter and Controller Protection (Multicolor)
RP 271.000

 Syma X5C RC Quadcopter 2.0MP Camera Spare Parts Accessory X5C-13
RP 294.000
    
Syma X5SW Explorers 2 Wifi FPV 2.4G RC Quadcopter 2.0MP Camera RTF - Putih
RP 838.000


Syma X5SW Quadcopter WIFI + HD CAM New Version
RP 799.000
    
Syma X5C Drone Camera Upgraded New Version - Putih
RP 799.000

 
5pcs Feet Rubber Nuts Pack For Parrot Bebop Drone 3.0 Anti-shedding
RP 114.000

Nah itulah sedikit tentang harga drone ini jika ingin lebih lengkap silahkan cek disini

arrow
arrow
    文章標籤
    selfie camera drone
    全站熱搜

    Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()