close

Kita semua tahu apa pelembab wajah dan apa yang dilakukannya, tapi serum, berkat varian harga dan teksturnya, berada dalam kategori yang lebih membingungkan. Sebelum Anda menyingkirkan langkah penting ini dalam perawatan kulit, cari tahu apa yang dilakukan serum, bagaimana memilihnya, dan lebih banyak lagi, saat Anda terus membaca ( Baca : Serum Wardah Terbaik Untuk Wajah).

Mengapa Anda Perlu Ini?

Serum sangat terkonsentrasi dengan bahan perawatan kulit yang manjur, itulah sebabnya mengapa mereka cenderung lebih pricier daripada pelembab Anda. Kental, cair konsistensi seperti membantu untuk memastikan bahwa bahan aktif yang kuat dapat menembus kulit Anda lebih baik daripada tekstur lembut pelembab. Tidak peduli masalah kulit Anda, ada serum di luar sana yang ditujukan untuk kebutuhan kulit Anda.

Untuk Kulit Berminyak

Menggunakan serum adalah pilihan yang sangat baik untuk jenis kulit berminyak, karena konsistensi yang lebih ringan tidak akan membuat Anda merasa berminyak. Carilah produk yang diformulasikan dengan asam glikolat atau retinol untuk membantu menghaluskan tekstur kulit Anda, mempercepat perputaran seluler, dan mencegah pori-pori tersumbat. Vitamin C juga merupakan bahan yang sangat baik; Ini memberikan perlindungan antioksidan sekaligus mengurangi kemerahan dan peradangan yang sering dikaitkan dengan kulit berjerawat.

Untuk Kulit Kombinasi: Carilah serum yang menargetkan masalah kulit spesifik Anda. Ada banyak formula di pasaran yang membantu mengurangi bintik hitam dan jaringan parut, menambahkan perlindungan antioksidan, menghaluskan kulit, mengurangi kemerahan, dan banyak lagi. Serum adalah senjata rahasia Anda untuk menargetkan ketidaksempurnaan kulit Anda.

Untuk Kulit Kering

Melembutkan serum di bawah pelembab Anda dapat membantu meningkatkan kulit Anda. Carilah serum yang mengandung bahan penghangat seperti asam hyaluronic, atau Anda juga bisa memilih minyak wajah untuk menambahkan makanan dan vitamin.

Tertarik untuk memakai serum? silahkan terlebih dahulu baca Harga Serum Merk Wardah barangkali membantu anda

arrow
arrow
    文章標籤
    Serum beauty cosmetics
    全站熱搜

    Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()