Letakkan cat di dinding dengan sapuan menyapu. Mulai sekitar satu kaki dari bawah dan 6 inci dari sudut dan gulung ke atas dengan sudut sedikit menggunakan tekanan ringan. Berhenti beberapa inci dari langit-langit. Sekarang gulung ke atas dan ke bawah kembali ke sudut untuk segera menyebarkan catnya. Anda bisa meninggalkan penumpukan cat dan tanda rol pada langkah ini. Jangan khawatir tentang pekerjaan yang sempurna.

Gulung ke atas dan ke bawah, dari lantai ke langit-langit dan pindahkan sekitar tiga perempat lebar rol setiap kali sehingga Anda selalu sedikit tumpang tindih dengan goresan sebelumnya. Saat Anda sampai di tikungan, gulung sedekat mungkin ke dinding yang berdekatan tanpa menyentuhnya. Ulangi Langkah 1 sampai 3 sampai seluruh dinding dilukis.

Muat ulang roller dan terus bergulir

Muat ulang roller Harga Cat Kayu dan ulangi proses di ruang yang berdekatan, kembali ke area yang dicat.

Kembali gulung seluruh area

Gulung kembali seluruh area yang telah Anda liput untuk menghaluskan dan memadukan catnya. Jangan muat ulang roller dengan cat untuk langkah ini. Gunakan tekanan yang sangat ringan.

Gunakan lengan rol kualitas

Penutup rol yang bagus adalah bagian terpenting dari pemasangan rolling Anda.

Bagian terpenting dari setup rolling cat Anda adalah penutup rol, juga dikenal sebagai lengan baju. Sangat menggoda untuk membeli penutup termurah yang tersedia dan membuangnya saat Anda selesai. Tapi Anda tidak akan keberatan dengan beberapa menit tambahan waktu pembersihan begitu Anda mengalami perbedaan yang bisa dibuat oleh penutup rol yang bagus. Rentang roller murah tidak tahan cat cukup untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Harga Cat Tembok Ini akan membawa Anda empat kali lebih lama untuk melukis sebuah ruangan. Dan Anda mungkin akan berakhir dengan lapisan cat, tanda lap dan gunung yang tidak konsisten.

Sebagai gantinya, beli 1/2-in. Serbuk wol campuran roller cover dan mencobanya. (Satu yang bagus adalah tutup Sherwin-Williams Poly / Wool, sekitar $ 6, yang merupakan kombinasi poliester untuk kemudahan penggunaan dan wol untuk kapasitas cat maksimum.) Dengan perawatan yang tepat, ini mungkin penutup roller terakhir yang pernah Anda membeli.

Wol mencakup memang memiliki beberapa kekurangan. Mereka cenderung menumpahkan serat saat pertama kali digunakan. Untuk meminimalkan penumpahan, bungkus penutup rol baru dengan selotip dan kupas untuk melepaskan serat longgar. Ulangi ini beberapa kali. Lapisan wol juga cenderung menjadi kusut jika Anda menerapkan terlalu banyak tekanan saat melukis. Rolling menuntut sentuhan ringan. Tidak peduli apa roller penutup yang Anda gunakan, selalu biarkan cat melakukan pekerjaan. Jaga penutup rol sarat dengan cat dan gunakan cukup banyak tekanan untuk melepaskan dan menyebarkan catnya. Mendorong roller untuk memeras tetesan terakhir cat hanya akan menimbulkan masalah.

arrow
arrow
    文章標籤
    Paint Wall Trick Tips
    全站熱搜

    Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()