Pendiri dan CEO dari Genteng Rumah tidak bercanda saat mengatakan bahwa produk Genteng surya Tesla yang baru lebih baik daripada Genteng biasa: penggantian genteng atau atap dengan kekuatan pengumpulan energi matahari memang terlihat bagus. Jauh sekali dari panel aftermarket yang jelas dan agak aneh yang Anda lihat diterapkan pada atap setelah kejadian hari ini.

Genteng surya hadir dalam empat gaya berbeda yang dipikirkan Tesla pada acara tersebut, termasuk "Genteng Textured Glass," "Genteng Slate Glass," "Genteng Kaca Tuscan, dan" Ubin Kaca Lembut. "Masing-masing memiliki tampilan estetika yang berbeda, namun Semua mirip cukup dekat dengan gaya bahan atap saat ini. Masing-masing juga transparan terhadap solar, namun tampak buram bila dilihat dari sudut.

Versi ubin saat ini sebenarnya memiliki kerugian dua persen terhadap efisiensi, jadi 98 persen dari apa yang biasanya Anda dapatkan dari panel surya tradisional, menurut Elon Musk. Tapi perusahaan ini bekerja dengan 3M pada pelapis yang lebih baik yang memiliki potensi untuk bisa melampaui efisiensi normal, karena bisa menjebak cahaya di dalamnya, yang menyebabkannya memantul dan menghasilkan lebih sedikit kehilangan energi secara keseluruhan sebelum benar-benar menyebar.

Tentu saja, ada masalah Harga Genteng Tesla kurang dari biaya penuh atap dan listrik akan menjadi kompetitif atau lebih baik daripada biaya atap tradisional yang dikombinasikan dengan biaya listrik dari grid, kata Musk. Tesla menolak memberikan harga spesifik saat ini, karena akan bergantung pada sejumlah faktor termasuk spesifikasi pemasangan per rumah.

Bahan atap standar tidak memberikan keuntungan fiskal kembali ke pemilik rumah pasca pemasangan, selain memperbaiki biaya rumah. Produk Tesla melakukan itu, dengan menghasilkan energi yang cukup untuk sepenuhnya memiliki rumah tangga, dengan kekuatan yang dirancang untuk disimpan di unit baterai Powerwall 2.0 yang baru sehingga pemilik rumah dapat menyimpan cadangan jika diperlukan.

Produk atap genteng harus mulai melihat instalasi pada musim panas tahun depan, dan Tesla berencana untuk memulai dengan satu atau dua dari empat pilihan gentengnya, kemudian secara bertahap memperluas pilihan dari waktu ke waktu. Karena terbuat dari kaca kuarsa, mereka harus bertahan lebih lama dari pada ubin aspal - setidaknya dua atau tiga kali umur panjang, meskipun Musk kemudian mengatakan "mereka harus bertahan lebih lama dari pada rumah".

arrow
arrow
    文章標籤
    rumah genteng
    全站熱搜

    Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()