close

Kembali lagi dengan saya di blognya IndriAgtha dimana semua artikel yang disajikan sangat viral dan menarik semua itu hanya demi sobat yang sangat ngfans ke blog luarbiasa ini. Oke untuk kali ini kita akan bahas tentang perusaahaan yang bergerak dalam suku cadang komputer atau semi konduktor lebih tepatnya adalah AMD.

Perusahaan semikonduktor raksasa ini memang sangat terkenal sekali seantero dunia, kecanggihan serta ketangguhan nya yang memang sudah tidak diragukan lagi. Amd pertama berdiri di California, AS pada tahun 1969, yang didirikan oleh seorang sarjana yang bernama Jerry Sanders(80thn).

AMD memang dikenal banyak orang karena ketangguhannya di sektor desain grafis dan kemamuan menjalaankan game yang nyaris sempurna. Tidak hanya itu saja Harga Prosesor AMD juga dikenal akan harganya yang murah, namun jangan salah walaupun dibilang murah ttetapi performa tidak murahan.

Kabar baru juga yang akan dihadirkan AMD adalah Prosesor Zen yang terdiri dari SR7, SR5, Dan Sr3. Nah jika dibandingkan dengan prosesor Intel yang digadang-gadang cukup tangguh yakni Core i7, kini prosesor tersebut akan kalah saing dengan SR7. Namun itu hanya sekedar berita saja belum tentu ada kepastian dari pihak AMD.

arrow
arrow
    文章標籤
    Amd product Prosesor
    全站熱搜

    Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()