close

Xiaomi Yi 4K Kamera Tangguh - Tahun demi tahun kemajuan teknologi semakin tidak terelakan, bahkan tadinya kecanggihan yang berada dalam dunia game sekarang perlah menjadi kenyataan. Termasuk dalam teknologi kamera dimana sekarang tidak hanya cukup memotret saja bahkan sampai terbang bebas ke udarapun sekkarng tidak mustahil. Oke kita kembali lagi ke topik  bahasan.

Contohnya Kamera Xiaomi ini yang berkantor pusat di beijing, setelah kemarin meluncurkan produk anyarnya kini perusahaan itu kembali lagi meliris produk terbarunya yakni Xiaomi Yi 4K, berbekal dengan kualitas yang sangat memumpuni berebeda cukup jauh dengan versi dahulunya, Kini kamera Xiaomi dibekali dengan fitur fitur yang sangat menarik. Admin beri contoh teknolgi terbarunya yang paling menonjol yakni Teknologi 4K.

Dengan teknolgi ini sobat dapat merekam dengan kualitas yang tidak perlu ditanyakan lagi, Teknologi 4K sudah terbukti sangat ampuh dan cocok untuk merekam video dengan resolusi 4K, dengan ini anda bakal dimanjakan dengan kulitas gambar 120fps-Full HD dengan sangat lambat  yang sangat baik. Tidak hanya itu saja Kamera besutan Xiaomi ini dirancang dengan ukuran dimensi layar LCD 2.19 inci di bagian belakang dengan resolusi layar 640 x 360 pixsel serta sudut pandang hingga 160 derajat.

Di proteksi juga oleh teknologi pelindung layar besutan Corning Gorilla Glass, fungsinya untuk menimalisir jika terjadinya benturan sehingga LCD pun tidak mudah pecah. Untuk sensor kamera ini dipersanjatai dengan Sony IMX337. Untuk segi ketahanan sobat tidak perlu menyakan lagi akan baterai yang disematkan pada kamera ini, dan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya maka lebih unggul kaamera ini hal tersebut karena Xiaomi Yi 4K menggunakan baterai yang lebih besar.

Untuk banderolan harganya Xiaomi membanderol Yi 4K seharga Rp 3 jutaan, Harga Xiaomi Yi 4k ini memang cukup menarik. nah buat anda yang berencana untuk membeli kamera aksi ini datanglah ke gerai terdekat dari rumah anda. Oke mungkin hanya itu sekian dan terimakasih

arrow
arrow
    文章標籤
    camera Xiaomi Yi 4K
    全站熱搜

    Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()