close

Masker Naturgo Asli memang cukup laris di pasaran kosmetika tanah air saat ini karena memang ini terbukti ampuh untuk mengatasi masalah wajah berjerawat, komedo hingga dapat memutihkan dan melembabkan wajah secara alami tanpa obat kimia. Bahan-bahan aktif di dalamnya yang hebat baik untuk wajah. Karena larisnya Naturgo justru sekarang jadi kesempatan banyak oknum tak bertanggung jawab dan  memalsukan barang asli karena ingin dapat untung banyak dari pembeli namun merugikan para konsumen dengan kualitas masker beda jauh dari yang aslinya.

jadi anda sebagai konsumen berhati-hatilah dalam melakukan trasanksi produk masker, apalagi untuk mengenal antara naturgo original dan kw bisa terbilang cukup susah. Nah untuk masalah ini saya mau berbagi info tentang mana yang asli dan palsu, untuk membedakannya cukup dilihat dari kemasannya, mulai dari kardusnya, kardus naturgo asli umumnya lebih tebal dan terlihat berkualitas berbeda beda pada kardus naturgo palsu lebih tipis dan mudah robek, sementara pada kemasan sachetnya masker naturgo asli umumnya lebih terang jelas sedangkan naturgo palsu kurang nonjol dan kurang terang warnanya.

Sementara untuk sifatnya Masker naturgo ori teksturnya lebih kental bahkan setelah di oleskan kewajah tekstur nya masih tetap seperti awal, memiliki pekat dan wangi khas dengan warna hitam ori naturgo. Serta jika di gunakan dalam jangka waktu cukup panjang, Naturgo mampu menjaga kelembaban kulit dan menjaga agar wajah tetap bersih dan sehat, Hal ini karena terbuat dari lumpur dan bahan alami lainya.

Produk palsu masker Naturgo saat ini sedang marak beredar di pasaran bebas jadi kami sarankan anda untuk membeli naturgo asli di online shop terpercaya. Atau datang langsung ke pusat toko kosmetik dengan membawa contoh masker palsu atau asli untuk membedakannya.

Untuk Harga Masker Naturgo asli saat ini di bandrol dengan harga RP 25.000,- PER PAK ISI 10 sachet anda juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika membeli lebih banyak atau grosiran untuk anda jual lagi. Jika membeli 3-6 pak harga RP 20.000 . harga lebih heboh jika membeli di atas 7 pak harga perpak RP 18.000/Pak.

arrow
arrow
    文章標籤
    Masker Kosmetik Naturgo
    全站熱搜

    Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()