close

Salah satu Pengelasan yang menggunakan Argon atau sering biasa disebut dengan Las Argon merupakan salah satu teknik pengelasan yang cukup populer di kalangan tanah air kita tercinta ini. Jenis Las GTAW tersbut memanglah mempunyai keunggulan pengelasan yang hasilnya baik dan penampilan yang sempurna, Nah pengelasan tersebut ini relatif banyak digunakan pada rangka sepeda serta objek barang yang perlu perhatian khusus dan juga hasil yang mengaggumkan.

Las Argon terdapat cukup banyak keunggulan jika dibandingkan dengan teknik pengelasan lainnya yang biasa digunakan. Nah pada proses las yang dikenal dengan nama TIG, maka tidak memerlukan proses cleaner terlalu khusu setelah proses pengelasan selesai, selain itu tidak juga terdapat percikan las atau spater pada hasil pengelasan dan pastinya dengan hasil las yang sempurna. Baca Juga Harga Mesin Las Terupdate

Harga mesin las argon ini yang cukup mahal terkadang membuat banyak orang enggan memilihnya sebagai alat produksi. Selain itu gas las Argon juga cukup mahal, karena pada proses pengelasan ini memerlukan jenis gas mulia seperti Argon dan Helium yang murni. Namun jika untuk proses produksi pada barang yang dengan nilai tinggi tidak masalah, karena pastinya akan menghasilkan kualitas yang bagus juga. Untuk Anda yang ingin mengetahui harga mesin las Argon terbaru, berikut ini list harganya.

arrow
arrow
    文章標籤
    Las Argon Mesin Las Pengelasan
    全站熱搜

    Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()