Banyak klien benar-benar terbebani oleh pilihan warna pada kisaran cat Resene, Wattyl dan Jotun yang tersedia di toko cat Geelong kami. Colourworld dapat membantu Anda dengan konsultan warna atau merujuk Anda ke konsultan warna berpengalaman yang dapat membantu Anda melewati kaleidoskop warna dalam jangkauan kami. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda dalam menciptakan warna yang hebat di dunia Anda dengan cat dari Geelong Colourworld. Sebelum Anda mulai membaca tip dan petunjuk lukisan kami.

Hubungi kami melalui email atau telepon kami di (03) 5221 3817 untuk mengatur konsultasi atau datang dan melihat kami dan produk cat kami di toko cat Geelong kami.

Gaya rumah Anda dengan warna terbaru dalam warna: Warna untuk rumah masuk dan keluar dari mode, seperti pakaian. Sangat mudah untuk mengidentifikasi dekade dengan warna. Ketika orang-orang mengingat tahun 70-an, mereka memikirkan Harga Cat Jotun karpet shag-pile terbakar-oranye, aksesori hijau limau dan hektar cokelat di mana-mana. Tahun 80-an memiliki dinding merah muda pucat dan sofa kulit abu-abu, atau warna 'warisan' yang membebani sayuran hijau dan, ya, warna merah jambu.

Menjelang tahun 90an, kamar kami telah menjadi zona netral, dengan dinding pucat dan karpet berwarna gandum yang diadangkan oleh perabotan kayu coklat gelap dan dindingnya memiliki dinding oker atau plum.

Jika lemon bukan hal yang Anda sukai, rileks. Housewares bergaya Zen masih mengerahkan pengaruh. Semua keramik putih dan perabotan gelap berjejer merah itu menjaga warna krim, cokelat dan burgundy.

Warna pada akhir perancang pasar adalah logam, netral dan sedikit terdegradasi, warna-warna yang lebih kotor. Ini diterjemahkan ke dalam warna biru tua dan ungu menempel pada krim pucat. Dan hati-hati untuk abu-abu dan timah gunmetal.

Warna eksterior juga mengalami perubahan budaya tanpa terlalu banyak skema warna 'warisan'. Orang-orang kemudi menuju batupasir dan warna organik.

Colourworld di Geelong memiliki rangkaian warna yang lengkap dari pemasok cat berkualitas tinggi Resene, Taubmans, Sikkens, Wattyl dan Jotun. Datanglah ke toko cat Geelong kami dan bicaralah dengan salah satu pakar cat atau konsultan warna kami untuk mendapatkan palet yang tepat untuk Anda dan rumah Anda.

Apa yang ada disekitarnya? Secara keseluruhan, masa depan dalam warna terlihat cerah dan ringan. Putih dan netral akan tetap dalam mode, dengan kain bertekstur dan karpet digunakan untuk menambah minat.

Cara memilih warna: Dinding dan lantai menutupi area yang luas, jadi penting warna apa yang Anda buat. Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda memulai?

Orang bisa mencari tahu warna apa yang sangat mereka sukai hanya dengan membuka lemari pakaian mereka. Jika pakaian Anda menjerit dengan warna tertentu (oke, mungkin wall-to-wall black adalah masalah), perhatikan hal itu saat memilih cat atau lantai.

Mengumpulkan banyak gambar ruangan yang Anda sukai dari majalah dan katalog dan menempatkannya di lembar memo sangat berguna. Serta membantu Anda mengidentifikasi gaya kamar yang Anda suka, Anda bisa 'meminjam' skema warna. Namun trik lain adalah dengan menyalin warna yang digunakan di karpet favorit atau di kain di sofa Anda - ingat, Anda tidak akan mengubah semua perabotan hanya karena Anda mengecat ulang!

Siapa yang bisa membantu? Jika Anda membutuhkan bantuan dengan pilihan warna Anda, pergunakan konsultan warna. Sebagian besar perusahaan cat menawarkan jasa konsultan warna . Konsultan akan memandu Anda dalam membuat keputusan warna yang tepat, serta menawarkan saran berharga.

    Jangan takut menggunakan warna-warna Harga Cat Propan cerah. Mengapa tidak hanya mengecat dinding di atas atau di bawah rel dado? Dengan begitu, Anda tetap bisa menikmati warna tanpa terbebani olehnya.
    Meminjam warna dari palet alam. Lain kali Anda berada di pantai, lihat kombinasi warna pada kulit kerang.
    Warna sejuk dalam nada lebih ringan membuat ruangan kecil tampak lebih besar dan ruangan gelap terlihat lebih terang. Cobalah serbat hijau, kuning lemon dan biru pucat.
    Warna hangat, seperti peach, rose-pink dan labu, akan membuat ruangan lebih besar dan melunakkan cahaya di ruang berjemur matahari.
    Kamar yang terang bisa warnanya, warna yang lebih gelap seperti warna merah dan biru tua, tanpa terlihat tertutup. Warna yang kuat juga bisa terlihat bagus di kamar kecil. Tidak mungkin Anda bisa menyembunyikan seberapa kecil ruangnya, jadi beri itu ledakan kepribadian dengan menggunakan rona yang kuat.

Bagaimana warna mempengaruhi kita: Warna dapat mempengaruhi perasaan Anda, jadi ingatlah ini saat Anda memilih skema warna.

Merah : Ini adalah warna yang sangat dominan dan terlihat menarik, tapi bisa menambah ketegangan saraf, jadi mungkin bukan ide bagus untuk kamar anak-anak. Dikatakan untuk merangsang nafsu makan, jadi cobalah di ruang makan.

Jeruk : Warna hangat, ini mendorong aktivitas dan merupakan stimulator.

Kuning : Warna ini diyakini merangsang secara intelektual. Ini adalah pilihan yang baik untuk belajar atau ruangan di mana Anda ingin mendorong percakapan.

Hijau : Rona ini menciptakan ketenangan dan ketenangan. Bagus di kamar tempat Anda ingin bermeditasi atau bersantai saja.

Biru : Warna yang mengundang dan mengundang, biru telah diketahui menurunkan tekanan darah dan denyut nadi. Ini adalah warna aristokrasi, otoritas dan kebenaran. Ini juga warna hari yang cerah, dan Anda harus seperti itu.

Putih : Nada ini terkait dengan kemurnian dan kebersihan. Kelihatannya menyegarkan dan sejuk, tapi bisa menjadi kaku dan melelahkan di mata jika ruangan mendapat banyak sinar matahari.

arrow
arrow
    文章標籤
    Cat Jotun Cat Propan
    全站熱搜

    Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()