Pemapasangan pipa di seluruh tanah air ternyata masih juga rendah, sekitar 60 persen. Maka artinya ini akan berpotensi besar pada pasar industri pipa Indonesia. Walaupun hanya sekitar 25-30 yang bermain pipa PVC di negara kita, akan tetapi hanya ada 5-6 persen pemain yang aktif benar dalam kategori ini. Dari seluruh produksi pipa PVC dimasukan seluruhnya untuk pasar domestik, tidak ada sedikitpun yang diekspor. Hingga jumlah produksi yang ada saat ini masih kurang dengan pertumbuhan sektor properti saat ini 4-5 persen. Jadi jangan heran bahwa pasar pipa PVC Indonesia menjadi favorit bagi investor asing.

PT Wavin Duta Jaya yang berdiri sejak 1973,  salah satu pemain besar pipa PVC yang berada di bawah lisensi Mexichem Group dan teknis produksinya dipayungi Wavin BV Holand yang serius menggarap pasar ini. Perusahaan afiliasi Grup Djabesmen ini merupakan pemain terbesar untuk pasar ritel pipa PVC. Diungkapkan oleh Drs. Putra Wijaya, Commercial and Support Manager PT Wavin Duta Jaya, saat ini pipa PVC merek Wavin menguasai 65 persen pasar Jabodetabek. Baca Juga Harga Pipa PVC serta Harga Pipa HDPE

Ditemui di Hotel tertinggi Jakarta ketika Seminar Plambing bertopik “Inovasi teknologi Plambing berkelanjutan, Putra mengemukakan pasar pipa ini menyentak. dekat perjalanannya, pipa PVC dikenal bersama eminensi generik paralon, keutamaan ini semestinya salah wahid brand yang beredar di pasar Indonesia. dengan ragam pipa abu-abu, tapi sayang Paralon asing pasti menjalankan pasar. “Wavin menyelinap pasar ritel dengan pipa beragam putih yang merupakan salah wahid pembeda bagi memperlihatkan ragam pipa bermutu keren. sebab pipa di Indonesia telah serupa dengan ragam abu-abu,” jelasnya. jalan ini nyatanya diikuti pemain lain, ramai-ramai brand lain berulang memanfaatkan ragam putih.

 

arrow
arrow
    全站熱搜

    Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()