close

Harga Kucing Mainecoon - Kucing memang sudah menjadi primadona masyarakat dibelahan dunia sebagai hewan peliharaan keluarga. Sifatnya yang lucu dan manis membuat semua orang menyukainya, tidak heran banyak orang memelihara hewan karnivora nan lucu ini. Tidak hanya itu kucing juga sangat mudah sekali untuk dirawat dan tidak mudah sakit, banyak sekali jenis dan ras kucing dibelahan dunia termasuk MaineCoon Cat ini.

Kata Mainecoon sendiri berasal dari salah satu kota di Amerika Serikat, Tidak heran kucing asli dari tempat kelahirannya sangat berhargan dibandingkan dengan yang sudah hasil mix atau campuran, Ciri-ciri yang menonjol pada kucing ini adalah pada ukuran tubuhnya yang super duper besar, sangat jauh sekali jika dibandingkan dengan kucing ras lainnya, nah karena itulah kucing jenis ini memang sanngat mahal dibandingkan dengan jenis atsu ras lainnya.

Maincoon Cat juga dikenal akan keaktifannya dalam rutinitas kehidupannya, bahkan banyak orang yang masih awam mengira kucing ini adlah sesekor anjing. Hal itu dapat dilihat dari ukuran tubuhnya dan juga kepintarannya. Kucing jenis ini juga sangat tahan sekali pada suatu penyakit umum yang dialami berbagai jenis kucing. Nahh beberapa sebab itulah kenapa jenis kucing ini sangat disukai oleh para catlover. Nah buat anda yang ingin berencana membeli kucing asli Amerika ini jangan sampai tertipu oleh nilai harga jualnya yang lebih murah.

Untuk harga mainecoon asli dan bersertifikat kucing ini dibanderol seharga Rp 50 jutaan kebawah memang untuk kucing harga ini kemahalan namun anda akan terobati dengan tingkah laku kucing ini yang sangat pintar serta badannya yang besar membuat orang-orang disekitar anda terkagum-kagum. Oke mungkin hanya itu saja yang disampaikan waktu ini mudah mudahan ulasan diatas dafat bermanfaat bagi anda semua, Terimakasih.

arrow
arrow
    文章標籤
    Cat Mainecoon Price
    全站熱搜

    Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()