close

Bayaran kue the harvest cakes yg sudah di request tidak sedikit pembaca hasilnya ana menulis hri ini. Sebelum menuturkan list menu di the harvest cakes silahkan kita ulasan dengan cara sebentar apa itu the harvest cakes. kedai minum kue ini mengambil peluang eropa bagus rancangan interiornya ataupun aneka kue yg dipasarkan. Cita rasa, bungkusan dan jenis-jenis kue yg dipasarkan lagi memang lah terkesan bermartabat dan mewah. Resto bakery ini sudah ada di indonesia sejak thn 2004 musnah di Jakarta yg waktu ini sudah mempunyai lebih permulaan 40 outlet menyebar di Jakarta, Depok, Bogor, Surabaya, Bandung, dan Semarang.

Pada rata rata beberapa pengguna berbelanja Daftar Harga Kue The Harvest dekat wujud jangkap takaran agung 20×10 centimeter terhadap kepentingan program seperti kue ultah dan kue pernikahan (Wedding cakes) takaran 60cm. Tapi jangan sampai khwatir untuk kamu yg lebih-lebih dan mau cobalah mereka masih sediakan pada slice bidang( mungil) The Harvest Cakes memiliki kategori cake special berbahan basic es krim, Cokelat, Macaroons, breads, dan Donats. keanggunan design kue mereka tak berlebihan bila kita acungi jempol. di bawah ini sample sketsa kue ultah the havest yg awak ambil bermula situs resminya.

Daftar Harga The Harvest
Nama Kue Harga
Chocolate Emotion 20 diameter Rp.240.000
Chocolate Curd 20cm Rp.200.000
lapis Legit Plain Rp.410.000
Lapis Legit Prunes Rp.490.000
Lapis Surabaya Rp.330.000
Ice Cream Cake Rp.380.000
Mini CUp Cakes Rp.44.000
Ice Cream 1 Liter Rp.130.000

Jika dibandingkan dengan banderolan harga kue dari merk jenis lain memang Harvest lebih tinggi, Nah jika anda belum puas dengan tabel harganya silahkan kunjungi sumbernya di SINI

arrow
arrow
    文章標籤
    Cake And Ice Cream Harvest
    全站熱搜

    Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()