Harga Tv LED Sharp Aquos - Bilang hay untuk tv berqualitas international yang berlabel Sharp, dari dulu memang pabrikan ini tidak ingin pelanggannya merasa kecewa hal ini terbukti karena Television bermerk Sharp ini sudah dipercayai masyarakat di Dunia karena kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Tv Sharp berkualitas Full HD ini memang banyak sekali penggunannya bahkan mungkin menjadi idola bagi mereka, warna yang tajam sehingga dapat memanjakan para pengila sinetron.

Banyak sekali pilihan tipe dan spesifikasinya yang sesuai dengan budget anda, tampilan atau desainnya yang sangat minimalis dan juga modern membuat orang terkagum-kagum. Nah untuk anda yang ingin berencana membeli televisi bermerk Sharp jangan ragu lagi karena televisi ini sudah uji coba ketahannannya. Oke jika anda penasaran dengan harganya berikut saya rangkum dari sumber terpercaya.

文章標籤

Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Xiaomi Yi 4K Kamera Tangguh - Tahun demi tahun kemajuan teknologi semakin tidak terelakan, bahkan tadinya kecanggihan yang berada dalam dunia game sekarang perlah menjadi kenyataan. Termasuk dalam teknologi kamera dimana sekarang tidak hanya cukup memotret saja bahkan sampai terbang bebas ke udarapun sekkarng tidak mustahil. Oke kita kembali lagi ke topik  bahasan.

Contohnya Kamera Xiaomi ini yang berkantor pusat di beijing, setelah kemarin meluncurkan produk anyarnya kini perusahaan itu kembali lagi meliris produk terbarunya yakni Xiaomi Yi 4K, berbekal dengan kualitas yang sangat memumpuni berebeda cukup jauh dengan versi dahulunya, Kini kamera Xiaomi dibekali dengan fitur fitur yang sangat menarik. Admin beri contoh teknolgi terbarunya yang paling menonjol yakni Teknologi 4K.

文章標籤

Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Klakson "telolet" yg natural diperlukan oleh bus tengah malam sekarang tengah jadi uraian hangat dan mengunggut di sarana bersahabat. kian sekarang frase Om Telolet Om yg menjadi ikon fenomena ini telah go semesta dan nadanya tidak sedikit diperlukan musisi dunia.

Sebenarnya klakson bentuk ini pernah jadi terkini accessories kendaraan pribadi dan hasilnya berulang berdansa. Dan waktu ini momentum fenomena klakson berbunyi atraktif ini tidak tidak rupa-rupanya dapat booming juga di kalangan peminat roda empat. Lantas berapa ya, bayaran klakson "telolet"?

文章標籤

Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Apa Itu Drone? Teknologi semakin maju dan maju hari demi hari pun terlahir terlahir produk berteknologi yang cukup menarik, salah satunya "Drone" yup teknologi terbaru ini awalnya dibuat untuk para militer yang berfungsi mematai musuh, namun seiring berjalannya waktu drone pun mulai dikenal orang-orang yang sangat antusias akan terciptanya tekonologi terbaru. Hingga drone pun lebih dikenal banyak orang akan kemenarikannya.

Berawal untuk membantu para militer dalam menyelesaikan misinya kini alat ini pun berubah menjadi hobi beberapa orang dibelahan dunia, seperti untuk kebutuhan para fotografer yang saat ini sedang populer memakai alat drone ini. Ya buat yang hobi dengan berfoto selfie mungkin teknologi ini sangat menarik karena jika berfoto melalui drone akan terlihat lebih berbeda daripada mengunakan alat yang sudah ada seperti tongsis (tongkt eksis).

文章標籤

Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Oli merupakan cairan yang sangat penting bagi mesin baik itu mobil atau pun motor, mengapa dikatakan sangat penting?? Yup karena cairan kental ini memiliki peran sebagai pendingin bagi suatu mesin ketika dihidupkan atau dijalankan. Nah jika si pelumas ini jarang diganti selama berbulan-bulan maka otomatis terjadi gesekan kasar didalam yang membuat mesin cepat panas.

Tidak hanya berdampak pada mesin overheat jarang mengganti oli juga bisa membuat kendaraan anda terasa loyo, serta menimbulkan dampak pada konsumsi bahan bakar yang cepat habis (boros). Maka sangat disarankan sekali pengguna kendaraan baik itu motor ataupun mobil mengganti olinya minimal 1-2 bulan sekali.

文章標籤

Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Sudah kenal bukan dengan mobil teranyar dari Mitsubishi ini ?? ya jika anda sebagai fans mobil yang berkantor pusat dijepang ini pastinya sobat mengetahuinya. Lahir sebagai kelas Low MPV yang memang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat ditanah air kita ini, menurut beberapa sumber mobil ini akan bersaing dengan mobil sejuta umat yakni Toyota Avanza dengan bekal tampilan yang garang serta powerfull.stylish dan pastinya sporti.

Mobil ini didukung dengan kecepatan 1500cc mobil crossover ini pastinya bakal melaju di medan terjal tanpa ada hambatan, Memang dari dulu pabrikan Mitsubishi terkenal akan performa mesinya yang garang dan hanya kali ini pabrikan itu bermain dikelas Low MPV! Menarik bukan ??

文章標籤

Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()