Kembali lagi dengan saya di blognya IndriAgtha dimana semua artikel yang disajikan sangat viral dan menarik semua itu hanya demi sobat yang sangat ngfans ke blog luarbiasa ini. Oke untuk kali ini kita akan bahas tentang perusaahaan yang bergerak dalam suku cadang komputer atau semi konduktor lebih tepatnya adalah AMD.

Perusahaan semikonduktor raksasa ini memang sangat terkenal sekali seantero dunia, kecanggihan serta ketangguhan nya yang memang sudah tidak diragukan lagi. Amd pertama berdiri di California, AS pada tahun 1969, yang didirikan oleh seorang sarjana yang bernama Jerry Sanders(80thn).

文章標籤

Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Perjalanan pulang dan berangkat ke biro yg tidak sedikit melahap disaat menghasilkan kenyamanan berkendara jadi factor yg amat sangat utama. Seperti terus aki yg jadi penghujung penting kinerja mobil.

Untuk mempermudah kepentingan penduduk, salah tunggal pembuat aki di Indonesia, PT Nipress Tbk baru saja melembutkan aki NS Battery. Direktur PT Nipress Tbk, Richard Tandiono mengemukakan NS Baterry diluncurkan buat mengentengkan kaum pengemudi dekat menaungi penampilan kendaraannya. Harga Aki Mobil GS

文章標籤

Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Ban Fdr memang cukup familiar bagi semua orang khususnya sang penunggang besi di Indonesia. Dibuat dengan teknologi serta mesin yang serba modern membuat ban ini dipercayai oleh kalangan masyarakat tanah air. Kemarin saja perusahaan berlabel FDR ini memecah rekor KMHE Asia.

PT Suryaraya Rubberindo Industries, produsen ban FDR bikin soft launching untuk karet bundar FDR terbaru, FDR Raven dan FDR Dozer. Harga ban FDR terbaru Raven dan Dozer juga diumumkan.

文章標籤

Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Dispenser merupakan sebuah barang elektronik yang sangat berpengaruh untuk kehidupan manusia, berbeda pada jaman dahulu dimana orang-orang belum mengenal penampung air minum ini. Dirangkum dari situs Berita Harga, bahwa alat penampung air pada jaman dahulu bersifat manual dan cukup ribet. Meskipun begitu hasilnya pun jauh berbeda dengan alat modern penampung air seperti dispenser.

Perbedaannya terletak pada penghangat airnya dimana jika kita memasak melalui alat tradisional air panas yang dihasilkan pun sangat tahan lama. Berbeda jika kita memasak melalui dispenser yang sedikit-sedikt dingin dan tidak cukup matang. Tetapi walaupun perbedaannya cukup mencolok namun alat modern seperti Dispenser banyak digunakan orang karena praktris serta simple, cukup mencolokan ke listrik air panas pun tidak lama kemudian langsung jadi. Tapi ya itu seperti yang saya singgung diatas bahwa hasilnya kurang memuaskan.

文章標籤

Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Wardah merupakan sebuah perusahaan kecantikan terkenal yang berasal dari Indonesia, yang didirikan pertamakali oleh wanita hebat berdarah Padang yakni Nurhayati Subakat. Beliau pertama kali berkecimpung didunia kecantikan kurang lebih pada tahun 1985, waktu dulu beliau secara tidak langsung menjual prodak-prodak salon hingga akhirnya ia terus tekuni pekerjaanya itu dan mulai memproduksi beberpa bahan kosmetik seperti bedak wardah. Dan sejak itu kemajuan demi kemajuan yang ia alami membuat Nurhayati Subakat mendirikan pabrik yang dinamakan PT Pusaka Tradisi Ibu dan sekarang lebih dikenal dengan PT Paragon Technology and Innovation. Namun perjalanan suksesnya tidak sampai segampang itu, hambatan dan cobaan yang begitu pahit terus dijalani dari mulai pabriknya terbakar dan perusahaannyapun hampir bangkrut, dari beberapa sumber menyatakan bahwa gajih karyawannya diambil dari hasil keras sang suami. Namun beliau bukan tipe wanita lemah yang sedikit-sedikit menyerah, beliau terus berusaha tidak kenal menyerah, hingga akhirnya semua hasil keringat dan jerit payahnya meliwati berbagai cobaan mebuahkan hasil yang manis. dirangkum dari situs berita Indonesia hingga kini perusahaan asli tanah air itu menghasilkan uang yang tidak sedikit, dicatat omzetnya perbulan hampir 2 milyar rupiah. Wow amazing bukan guys? Memang kalau kita bekerja keras dan punya nyali tekad yang kuat serta tidak lupa kita berdo'a kepada Allah Swt tujuan sekeras/sesusah apapun pasti kita akan meraihnya dengan hasil yang manis seperti Ibu Nurhayati Subakat ini.

Bagaimana dengan kualitas produk kecantikan ini?

文章標籤

Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()