close

Merk cat terkemuka Nippon Paint biasanya tersohor sebagai pelapis terbaik/cat untuk rumah dan bangunan lainnya. Cat ternama ini juga rupanya mempunyai beberapa sektor bisnis yang bergerak di pasar otomotif lewat PT NP Auto Refinishes Indonesia.

NPARI kemarin sebelumnya telah melakukan penjajalan pasaran dan kebutuhan khusus untuk di segi pemulasan atau penyemprotan cat ulang kendaraan roda empat khususnya di pasar otomotif Tanah air. Nah bila sobat berkenan untuk membeli cat tersebut silahkan kunjungi Harga Cat Dulux dan juga Harga Cat Nippon Paint

Jadi mungkin kita bukan masuk sekarang ya, sebetulnya kita sudah lama dan masuk di segmen OEM-nya. Kita set-up NPARI dari tahun dua ribu lima belas setelah itu melakukan studi selama satu tahun marketnya seperti apa,  tutur Country Director PT NPARI, di Grand Hyatt Hotel, Kota Jakarta.

Tidak hanya itu, kita juga bangun fasilitasnya training kemudian gedungnya, jadi kita launching ketika kita sudah ada fasilitasnya, sambung pihak yang bersangkutan.

Indonesia sendiri menjadi pasar yang dinilai Nippon sebagai pasar yang menarik khususnya di pasar cat.

"Indonesia sangat menarik. Nippon Paint memiliki sejarah panjang di pasar cat Indonesia sejak 1960-an, ucapan CEO NIPSEA Group, Wee Siew Kim.

Seluruh produk NPARI bisa diperoleh di berbagai jaringan distribusi yaitu bengkel resmi, bengkel perseorangan, dan juga toko cat.

arrow
arrow
    全站熱搜

    Agatha 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()